Inilah 5 Game PPSSPP Terbaik di Android

PPSSPP atau PSP merupakan jenis game yang hanya dapat dimainkan dengan PPSSPP atau emulator untuk android dan PC. Berikut ini rekomendasi 5 game PPSSPP yang asyik untuk dimainkan di smartphone kesayangan.

Meski tidak seboming game yang ada pada PS console, namun seri dalam game PSP akan memberikan keseruan sendiri. Perkembangan teknologi memberikan kemudahan bagi mereka yang tidak memiliki Play Station. Hanya dengan mengunduh emulator PS atau PPSSPP saja, pengguna sudah bisa memainkannya.

1. Call of Duty: Road to Victory

Sumber: Youtube

Game PPSSPP pertama yakni call of duty: Road to Victory. Disini pemain akan merasakan keseruan bermain tembak menembak.  Jika pengguna menyukai sejarah perang dunia kedua, Call of Duty: Road to Victory juga merupakan pilihan yang tepat. Disini pengguna akan bermain sekaligus merasakan iklim perang dunia sekaligus belajar sejarahnya.

Walaupun game ini  dirilis di PlayStation portabel atau yg kita kenal dangan PSP, game ini masih dapat dimainkan di android. Yakni mengunakan bantuan aplikasi emulator PPSSPP yg dapat menjalan file di smartphone pengguna.

2. Crisis Core: Final Fantasy VII

Sumber: Fantastical HQ

Di sini pemain akan diajak menjelajahi game yang penuh kejutan.  Prolog dari final fantasi VII yakni crisis core dengan berakhirnya perang antara wutai dan shinra. Di bagian ini juga terungkap bahwa sephiroth merupakan bagian dari musuh. 

Genre yang diusung game ini adalah role playing action. Zack merupakan karakter utama yang dimainkan. Ini merupakan kisahnya sebelum dia menjadi tentara kelas atas. jalan cerita dan game-play nya cukup menghipnotis para gamer saat pertamakali bermain hingga masuk ke credit scene. 

3. GTA Vice City Stories

Sumber: Rockstar Games

Rockstar games selaku developer memang tidak pernah surut untuk mengembangkan game berkualitas tinggi. Sebut saja GTA Vice City Stories. Disini pemain akan mendapatkan kekuasaan lebih saat bermain di  game satu ini.

Meski dirilis dalam bentuk PSP, grafik game ini berbentuk 3 dimensi dan juga dibekali dengan gameplay yang dinamis.

4. Assassin Creed'S Bloodline

Sumber: Youtube

Assassin Creed's Bloodline merupakan salah satu bagian dari tiga seri Assassin's Creed yang dikembangkan Ubisoft pada bulan November 2009 lalu. Layaknya game Assassin's Creed lainnya, di sini kalian juga bakal diajak kembali untuk menjadi pembunuh yang menghabisi setiap penjahat.

Jika kalian pernah memainkan seri Assassin's Creed 2, maka beberapa fitur game PPSSPP terbaik ini sangat mirip dengan game tersebut. Unsur assasinate dalam game ini akan menghadirkan pengalaman berbeda dibanding game sejenis lainnya.  Jika ingin mengunduhnya, pastikan storage yang tersedia minimum 500 mb.


5. God of War: Ghost of Sparta

Sumber: Youtube

Ghost of Sparta merupakan salah satu game ekslusif konsol PSP. Game ini menawarkan genre hack dan slash action adventure. Pemain bisa menemukan jawaban di seri ini tentang pertanyaan mengapa kratos selalu diliputi amarah. Game ini menawarkan jalan cerita yang seru dan akan membuat ketagihan siapapun yang memainkannya.

User interface game ini juga menawan dan kualitas grafiknya menarik untuk dicicipi. Backsoundnya terdengar begitu nyata. Jadi tak heran jika game ini disebut sebagai masterpiece nya PSP. Alumni pengguna PS2 pasti tahu game ini sangatlah menarik.

Nah, itu dia rekomendasi 5 game PPSSPP yang bisa dimainkan di smartphone pengguna. Penasaran seberapa menariknya game-game diatas? manakah yang ingin dimainkan terlebih dahulu? Langsung saja unduh dan rasakan sensasi bermain game yang seru.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »