Game Terbaru 2020 Versi Android, Mana Yang Sudah Dicoba?

Game Terbaru 2020 Versi Android, Mana Yang Sudah Dicoba?

Dunia game pada 2020 ini sudah meluncurkan berbagai pilihan game terbaru yang akan menemani kebosanan selama dirumah aja. Game terbaru 2020 berikut ini mungkin ada yang sedang pengguna tunggu-tunggu perilisannya.  

Perkembangan teknologi yang begitu pesat membuat trend game tiap tahun juga berubah. Mungkin generasi 2000an game yang familiar saat itu hanya ninja fruit atau snake. Namun kini sudah ada banyak sekali genre yang bisa dimainkan mulai dari MOBA, FPS, Battle Royale dan masih banyak lagi.

1. Idle Life Sim


Game terbaru 2020 pertama adalah Idle Life Sim. Di game ini pengguna dapat membeli rumah, memilih pekerjaan, serta memilih peralatan yang diinginkan dengan membelinya. Initinya, bermain Idle Life Sim akan memberikan sensasi seperti hidup di dunia nyata.

Menariknya, pengguna bisa mendekorasi ruangan sesuai selera agar lebih terlihat menarik dan nyaman untuk ditempati.  Tetapi, pengguna tidak bisa mengontrol aktivitas karakter. Tugas pemain hanya memperoleh pendapatan dari karakter agar bisa membeli rumah dan barang-barang lain.

2. Ultraman: Legend Hero


Game ini hadir berdasar serial ultraman klasik. Semua jenis ultraman klasik akan muncul di game ini dalam bentuk karakter, skill, pergerakan bahkan suaranya.. Dilengkapi juga dengan dunia ultramen yang menakjubkan, membuat pengguna merasakan sensasi bermain game lebih menarik. Dengan bermain game ini pengguna akan bernostalgia dengan kisah ultramen masa lampau.

3. Area F2


Game terbaru tahun ini selanjutnya yakni Area F2. Disini pemain bisa memilih karakter yang terdiri dari lebih dari 20 elite agents. Tahukah bahwa karakter-karakter tersebut terinspirasi dari dunia nyata loh. Pemain dapat menahan serangan dengan senapan mesin dengan bantuan banyak gadget unik yang tersaji.

Pemain juga dapat memasang jebakan ranjau di titik masuk, menggunakan crossbow untuk menghancurkan dinding. Serta melacak sinyal deteksi lawan dan mencari target mereka.  Spy Gear berupa monitor dan drone juga bisa dimanfaatkan untuk mengincar lawan. Game ini mungkin sekilas mirip seperti game CODM pada mode multiplayer. Tetapi jika diperhatikan lebih dalam lagi, Area F2 cukup mirip dengan game Rainbow Six Siege. .

4. Fortnite Mobile


Game ini memang sudah cukuplama dirilis. Tetapi Fornite versi Mobile masih sangat layak untuk dijadikan salah satu game terbaru 2020. Game besutan Epic Games ini memang menjadi primadona di PC dan memiliki  banyak pemain. Game ini juga menjadi pesaing tunggal dari Apex Legends dimana saat perilisan langsung meledak dan ramai dipasaran, terutama dikalangan para gamer.

Alasan sang pengembang menghadirkan fornite versi mobile salah satunya karena developer ingin memperluas sasaran pemain, tidak hanya gamer PC saja. Penggunaan smartphone yang terus naik juga merupakan potensi bagus Fornite merilis versi mobilenya.

5. Gameloft Classics


Game ini hadir dalam rangka merayakan ulang tahun ke 20 Gameloft. Disini pengembang membuat aplikasi game yang berisikan beragam genre game klasik. Terdapat kurang lebih 30 game ikonik yang bisa dimainkan secara gratis. Game ini dihadirkan dalam bentuk seperti emulator GBA atau PSX.

Beberapa game klasik tersedia disini, sebut saja Motocross: Trial Extreme, Miami Nights 2 dan gangstar 2. Bagi pengguna yang ingin merasakan sensasi bermain game bergaya “old school”, langsung saja download game ini.

Itu dia, beberapa game terbaru 2020 versi android yang rekomended untuk dimainkan. Ingin coba download yang mana dulu nih?

Artikel Terkait

Previous
Next Post »